Curahkan semua Kepada Alloh

Bismillahirohmanirrohim...
Allah memberi kita banyak kelebihan dan juga kekuranagan.
Dalam menjalin hubungan tidak ada kata-kata COCOK!!! karena apa? semua orang di dunia tidak dciptakan sama persis walaupun ada orang kembar tapi mereka juga memiliki perbedaan. sifat, sikap, tingkah laku, pemikiran, dll semua pasti ada perbedaan. Perbedaan itu bukan untuk di hujad atau dijadikan alasan untuk mereka2 yang tidak suka pada kita.
Allah memberi kekurangan dan kelebihan untuk dijadikan pelengkap saling melengkapi.
jadilah seseorang yang mau menerima kekurangan dan kelebihan orang lain tanpa iri untuk menghancurkannya,,tapi irilah akan kebaikan agamanya dengan cara berlomba-lombalah dalam mencari Ridho Allah dengan cara yang baik dan bertujuan mendapat berkah pula.
Hidup itu yang terpenting adalah BAROKAH (BERKAH).
Yakinlah dengan semua yang diberi Allah itu adalah sesuatu yang indah walaupun harus butuh kesabaran, pengorbanan yang sangat lelah...
Jadikan kekurangan-kekuranganmu sebagai kelebihanmu yang belum sempurna dan bagaimana caranya kamu menyempurnakan kekuranganmu itu menjadi kelebihan, berusahalah untuk menjadi yang terbaik di hadapan Rabby mu,,,berpasrahlah atas semua yang terjadi...jikalau ada yang menghina kekurangan-keluranganmu maka mintalah petunjuk dari-Nya agar kekurangan itu menjadi kebaikan yang di ridhoi Allah.
Tetap SEMANGAT dan jangan pernah melupakan Allah SWT...karena hanya kepada-Nya kamu mencurahkan isi hatimu yang sesungguhnya. Allah Maha segala-galanya...