Do'aku

Subhanallah Ya Allahh..
Begitu besarnya rasa cintaMu kepadaku..
Sehingga Engkau memilihku menjadi bagian dari orang-orang yang kuat...
Menjadi  orang-orang yang senantiasa berjuang dan bertahan melawan arus kehidupan..
Yaa Allah Yaa Rahman,,
Aku tahu,,,disaat Engkau berikan aku ujian dan cobaan
Dari sanalah Engkau meminta  bukti atas doa-doa yang kupanjatkan..
Ketika aku meminta kekuatan..
Maka Engkau akan memberikanku cobaan dan tantangan..
Engkau akan melihat sejauh mana aku bisa bertahan...
Sejauh mana aku bisa tetap mengingatMu..
Di saat aku berhasil melewatinya..
Engkau tinggikan derajatku disisiMu..
Subhanallah..Allahhu Akbar..
Jadikanlah aku hamba yang tetap berhusnuzhan atas alur cerita yang telah Kau gariskan untuk kehidupanku...
Yaa Allah Yaa 'Aziz..
Berikanlah aku kesabaran dan kekuatan seperti para Nabi kebanggaanMu..
Seperti  Nabi 'Ayub dengan penyakitnya..
Seperti Nabi Ibrahim ketika kaumnya hendak menghancurkannya...
Yaa Rabbi..
Aku sadari..masalah yang tengah kuhadapi saat ini
Tak ada apa-apanya dibandingkan dengan ujian bagi para Nabi..
Bagi para penegak syariatMu..
Aku sadari.seharusnya aku tak putus asa..
tak menyerah dengan semua ini..
Karena harusnya aku tahu dan sadari..
Bahwa aku..masih memilikiMu disisiku..
Aku masih memiliki keluarga yang tulus menyayangiku..
Aku masih memiliki teman-teman dan guru-guru yang senantiasa menghibur dan membimbingku..
Aku yakin Yaa Allah..
Aku pasti bisa hadapi semua ini..
Jadikan Aku sebagai seorang Muslimah yang TANGGUH..
Seorang Muslimah yang TEGAR..
Seorang Muslimah yang bisa dibanggakan..!!
Yaa Allah..semoga semua ini membuatku lebih bijaksana dan lebih bersabar..
Karena ketika Engkau memberiku 1 masalah..
Engkau akan memberiku 100 cara untuk menyelesaikannya..

Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan...??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar