"Penghias wajah yang utama adalah basuhan air wudhu"

Ya Allah, terima kasih atas Hidayah_MU berupa tuntunan agar kami selalu bersuci dengan wudhu. Jangan pernah lepas dari wudhu, air wudhu membuat wajahmu bercahaya", kata  GURU_ku. Saat kubasuh kedua tanganku, aku berdoa semoga tangan ni Engkau bimbing untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaatbagi sebagan banyak orang. Semoga Engkau jauhkan dari menyentuh hal hal yang Engkau haramkan.
Ketika ku berkumur kuambil sedikit waktu tuk berdoa tulus Semoga senantiasa lidah ni melapas dzikir kepada_MU, melantunkan ayat serta sholawat dan mengeluarkan kata kata hikmah yang ermanfaat, menguapkan hanya bahasa yang sopan dan bermanka. Dan semoga lidah ini hanya menerima hal yang halal untuk tubuhku.
Tatkala hidung dan wajahku ku basuh, banyak sekali aku berdoa semoga wajahku hanya menatap kepada sumber pantulan Cahaya_MU, dan Kau palingkan dari hal yang Kau benci.
Ketika ku basuh kedua lengan ku, ku berdoa semoga Lengan ni Kau beri kekuatan untuk mengangkat derajat kemanusiaan, meluruskan yang peradaban yangbengkok,dan menolong mereka yang menderita, teraniaya dan jauh dari rasa keadilan.
Ketika dahi dan kepala ku basuh, ku berdoa kembali semoga Engkau anugrahi aku dengan ilham, fikiran yang cemerlang untuk keluar dari berbagai permasalahan.Semoga Kau beri aq petunjuk agar aku dapat menyingkap berbagai ilmu dan rahasia_MU.
Ketika ku basuh kedua telingaku,Kumohon agar aku hanya Kau beri izin untuk mendengar hal yang indah, baik, dan bermanfaat.
Ketika sepasang kaki ni ku basuh, aku berdoa kembali semoga kaki ni Kau tuntun ke jalan keselamatan, kebenaran, dan ke Jalan yang Kau ridhoi.

Ya Allah, jadikanlah seluruh tubuhku ni selalu SUCI.
Dan jadikan kesucian tu membuatku senantiasa tenang, dan dengannya aku siap bertemu, dan bahagia dipanggil kembali menghadap_MU.kapan saja. ya ALLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar